Ha'a Ma Mba'i

Realita Kehidupan Anak kos Diperantauan

Teman Sekampoeng

Malang, 1 February 2011

Malam ini suasana kosan lumayan ramai, ada beberapa orang teman sebangsa dan setanah air (Satu Kampoeng) yang juga kuliah dimalang datang berkunjung dan rencananya mereka akan nginap dikosanku, Maaf yaa pak RT, Pak RW saya ndak sempat laporan ni tetapi tenang saja teman2 saya ini bukan teroris kok......hehehttps://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/biggrin.gif

Anas stam, Rian Lelo Mori dan Man mereka adalah teman-teman satu kampoeng koe yang masih betah di kota malang ini yang tak berniat untuk pulang pada liburan semester sekarang. Anas stam orangnya hitam maniez bahkan saking manieznya cewek2 tu pada nempel terus kayak semut ngerumunin gula..ckckc (lebay.com). Terkhusus buat Rian Lelo Mori dia dulu merupakan mahasiswa terganteng dikampusnya versi majalah sobek jadi tidak heran jika dulu sekali lirik saja tujuh cewek bisa kelepak-kelepak...waooww kira2 Rian ini pake susuk merek apa yaaaa....ckckkkhttps://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/biggrin.gif, Sosok terakhir yang harus juga teman2 kenal adalah Man. Man ini orangx kalem, ndak banyak bicara, bertindak taktis dan yang terpenting adalah dia merupakan tipikal cowok setia lho... setia Menjomblo...Peace Ya Bro..hehehe.

Saat ini sudah pukul 22.23 WIB, Kami orang2 yang tertinggal oleh arus PULKAM yang kini menempati kosan sepi sudah berkumpul di ruang tengah untuk bersantai sambil menonton TV. Rasanya sudah habis tenaga ini akibat tertawa terbahak-bahak melihat tingkah dan kelakuan Sule, Azis, Andre, Parto, Dan kawan2x dalam acara OVJ (Opera Van Java), Dari semua anggota yang ada didepan TV hanya Mien_Osd yang mukanya terus murung.. tak Tau gerangan apa yang membuatnya tak tersenyum sedikitpun padahal Acara OVJ malam ini lucu sekali. Asuuuuuuuuuuuuu........!! sesekali terdengar teriakan dari Mien.. Ahh ternyata mien sekarang lagi sibuk dengan Mission Imposiblenya, Mien.........Mien.. Semoga Kamu dianugrahi Kemenangan malam ini....Aaaaaaammmmmmmiiiiiiin..!!.

Wait... Eh sepertinya diujung kamar sana ada yang lagi ngobrol tuh...nguping yuk...ckckck.. Waah Ternyata Rian Lelo Mory lagi Teleponan ni sama seseorang, Dari cara ngobrolnya si kayaknya ama seorang cewek tuh... Sayup-sayup bisa kudengar  suara obrolanya karena teleponanya di load..

Rian : "Di Rumah kamu ada Garasi Kosong g'? "
Cwek : "Mank Kenapa?"
Rian : "Kalo ada Aku mau Markirin hati aku biar aku bisa liat kamu tiap Hari "
Cwek : "........ ....... ....."

Hahahahaa Aku hanya bisa tertawa mendengar rayuan gobal si Rian Lelo Mori sang cowok terganteng versi majalah sobek.... Tau g' teman2 ternyata cewek yang dirayu itu sudah punya Pacar.... Ckckckckc. Rian....... Kamu yang sabar yachhttps://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/biggrin.gif.


0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bahasa yang baik dan sopan,
Tidak mengandung unsur sara dan pornografi.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Sederhana Ini !