Ha'a Ma Mba'i

Realita Kehidupan Anak kos Diperantauan

Pagi Kelabu

Malang, 2 February 2012

Pagi ini seluruh anggota pengguni kosan menunjukan wajah yang sangat murung tidak terkecuali aku, setelah semalaman begadang untuk menonton dan mendukung tim-tim sepakbola kesanyang tapi hasil yang didapatkan jauh dari harapan...Hfffff nasib dech... https://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/sad.gif. Tadi malam memang banyak sekali pertandingan penting buat tim-tim kesayangan kita seperti FC.Barcelona yang menjalani laga tandang Ke Valensia pada leg pertama perempat final Copa Del Rey dimana hasil akhirnya adalah 1-1. Jauh dinegri Pizza Italia tim andalanku AC Milan harus kalah walau bisa mendominasi permainan saat melawat ke markas Lazio https://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/sad.gif. Ini memang sebuah realita dalam sebuah pertandingan sepakbola yang tidak bisa kita sangka-sangka.

Rasa lapar setelah selesai menyaksikan beberapa laga sepakbola kelas internasional ini sudah mulai kami rasakan, Masalah yang kemudian muncul adalah sekarang baru pukul 05.00 WIB pastilah belum ada warung yang juah makanan yang buka. Adduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh sungguh pagi yang begitu sial neeeeeeeeeeee https://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/sad.gif..!!!.  Tak ada solusi lain yang bisa diandalkan pada masa-masa krisis pangan sepeti saat ini solusi yang bisa dipakai adalah Mie instan.. Hahahahaaa..... Indomie kau bukan hanya sekedar seleraku tapi juga telah menjadi bagian penting dalam menjaga stabilitas perut pada saat2 kritis gini...ckckckckckc.

Rasa ngantuk setelah perut terisi mie instanpun kini mulai aku rasakan....Hoooooooooooooaaaaaaaammm.. saatx untuk tidur ni.. doakan aku mimpi indah ya teman-teman. hehe....https://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/biggrin.gif



2 komentar:

Anonim 3 Februari 2012 pukul 13.12  

Haabambi....

AcHi 4 Februari 2012 pukul 09.51  

Bau wali ha'a kaim mba'i re..... ckckc

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bahasa yang baik dan sopan,
Tidak mengandung unsur sara dan pornografi.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Sederhana Ini !