Ha'a Ma Mba'i

Realita Kehidupan Anak kos Diperantauan

Oh Listriknya di Cabut ya

Malang, 5 February 2012

Hoaaaaaaaaaaaaaaam... pagi semua... hari ini hari minggu aku sengaja bangun agak kesiangan biasalah anak kosan kalau liburan itu kalau ndk dipake buat jalan2 ya paling buat tidur kayak kebo..ckckckc. Tenggok aza nich sudah jam 08.50 WIB orang2 penghuni kosan sepi ini belom ada yang nonggol masih pada terkapar mati..hihii.

Ngomongin masalah jalan2 sebenarnya dari semalan otakku terus berpikir untuk go....to... pasar minggu yang ada di jalan ijen sana...hmmmmmmmmmmm sebenarnya seru si kesana karena ramenya dan yang terpenting disana adalah tempat yang tepat buat cuci mata sebab cewek2 yang kesana juga cantiek2................ckckckckck tapi rasanya niatan itu bakal batal dech..alias ndk jadi.

Tok..Tok......Tok..... terdengar suara ketukan pintu dari luar sana, Eh ternyata yang datang si ahyar teman2. Ahyar ini masih sebangsa dan setanah air juga sama aku dia adalah mahasiswa angkatan 2011 kemarin artinya dia masih tergolong maba. Setelah aku bukakan pintu ternyata Ahyar kesini mao minta tolong untuk casin HPx yang sudah low sekalian mau mandi ni katanya. Memang sudah dua-tiga hari ini Asrama tempat Ahyar tinggal listriknya dicabut paksa oleh pihak PLN karena menunggak pembayaran selama dua bulan......duhhhhhhhhhhhhh kasian ya. Makanya teman2 mahasiswa semuanya kalo ndk pengen kayak gitu bayar listrik tepat waktu donk kan kalau begini yang susah kalian juga.................huuummmmmmmmm. 

Udah dulu ya...aku dah lapar ni mau makan, nanti kita lanjutin lagi cerita realita-realita kehidupan anak kosannya...hihiiiiiiiiiiiiiii


0 komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bahasa yang baik dan sopan,
Tidak mengandung unsur sara dan pornografi.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Sederhana Ini !

Search

Aku..

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia

Populer Posting...

Statistik Blog...